×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google

0

Selebritis

Ulang tahun ke-41, ini ungkapan menyentuh Annisa Pohan untuk AHY

Annisa memberikan ucapan spesial sembari membagi foto lawas AHY masih bayi.

Hira Hilary Aragon

(brl/tin)

10 / 08 / 2019

Brilio.net - Tepat pada Sabtu (10/8), Agus Harimurti Yudhoyono atau yang lebih dikenal AHY berulang tahun yang ke-41. Seperti diketahui, putra pertama Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono itu lahir pada 10 Agustus 1978 di Bandung.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, dalam pertambahan usianya kali ini, AHY mendapat kejutan manis dari istri tercinta, Annisa Pohan. Melalui akun Instagram pribadinya, Annisa memberikan ucapan spesial sembari membagi foto lawas AHY masih bayi.

"41 Tahun yang lalu Memo melahirkan seorang bayi laki-laki yang kemudian atas didikan dan asuhan Memo, tumbuh dan dewasa menjadi pria yang memiliki karakter yang luar biasa. kemudian Aku beruntung bisa menjadi pendamping InshaAllah dunia akhiratnya," tutur Annisa seperti dikutip brilio.net, Sabtu (10/8).

foto: Instagram/@annisayudhoyono

Dalam foto itu, AHY yang mengenakan kain bedong berwarna merah muda tampak tengah tertidur pulas digendongan Ani Yudhoyono. Senyuman begitu jelas ketika Ani memandangi putranya dengan penuh cinta.

"Papy, dalam hidupmu kamu selalu berusaha maksimal untuk menjadi yang terbaik di semua yang papy lakukan, sudah berusaha terbaik menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, dan pengabdianmu kepada Indonesia selalu utama, tak lupa juga selalu berusaha membuat orang-orang di sekitarmu bahagia.
Sungguh mulia perjalanan dan perjuangan hidupmu 41 tahun ini, aku ucapkan selamat dan bangga atas itu.

Semoga ke depannya Papy akan selalu diberikan kesuksesan di dunia dan juga di akhirat, diberikan umur panjang yang sehat, bahagia, barakah dan dapat mencapai semua cita-cita muliamu, serta di sisa usiamu dapat melakukan banyak hal amanah yang menjadi manfaat dan barakah lagi untuk banyak orang, juga nusa bangsa, agama dan dunia," tambah ibu satu anak ini.

Bagi Annisa, suaminya adalah sosok pria yang sangat luar biasa. Semasa hidupnya, AHY dapat melakukan berbagai hal yang hebat. Tak hanya untuk diri sendiri, namun juga keluarga serta negara Indonesia.

Sebagai seorang istri, Annisa juga melantunkan banyak doa yang terbaik untuk pria yang menikahi sejak tahun 2005 itu. Ia pun merasa beruntung mempunyai pasangan seperti Agus Yudhoyono yang bisa melengkapi hidupnya kini.

"Aku akan selalu mendukungmu imamku...
Selamat mengingat hari lahir...Happy milad....Barakallahu Fi Umrik...Happy Birthday," tulisnya.

Tak membutuhkan lama, unggahan pemilik nama asli Annisa Larasati Pohan tersebut mendapat beragam respons dari warganet. Mereka berbondong-bondong memberikan ucapan dan doa untuk AHY. Selain itu, nggak sedikit pula yang salah fokus dengan paras tampannya dari lahir.

"Happy birthday @agusyudhoyono . Uda ganteng dari bayi ya," komen @grosirbaju_mukenatasikmalaya.

"Ini yang dimanakan gantengnya dari lahir, selamat ulang tahun pak AHY semoga sehat selalu," sambung @johadi_jo.

"Gantengnya Pak AHY @agusyudhoyono , dan memo @aniyudhoyono asliiii cuantikkkk .. yaumul Milad pak Agus , Barakallahu Fii Umrik," ujar akun @imabebek_cengil.

 



Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE