×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google

0

Selebritis

Koleksi parfum Jennifer Jill ini harganya setara 2 mobil mewah

Sebotol bisa habis dalam sebulan.

Farika Maula

(brl/tin)

11 / 09 / 2019

Brilio.net - Di antara berbagai macam produk kecantikan, parfum adalah salah satu item kecantikan yang sangat personal. Setiap orang memiliki pilihan wangi parfum kesukaannya masing-masing. Tak hanya orang biasa, beberapa seleb Tanah Air pun banyak yang memilih parfum untuk menjadi salah satu barang koleksi.

Bukan merek kaleng-kaleng, para artis ini rela merogoh kocek dalam untuk membeli parfum kesukaan. Tak hanya dari brand lokal, mereka juga gemar mengoleksi parfum yang memiliki brand internasional. Seperti kita tahu, beberapa brand ternama tersebut harganya pasti fantastis.

Dari beberapa artis Tanah Air yang memiliki koleksi parfum mahal salah satunya adalah istri Ajun Perwira, Jennifer Jill Armand-Supit. Wanita satu ini memang kerap menjadi perhatian publik.

Belum lama ini nama Jennifer menjadi sorotan karena gaya hidupnya yang megah dan mewah. Bagaimana tidak, rumahnya yang begitu luas sampai 21 kavling memiliki kaca yang dilapisi anti peluru.

Setelah rumah megahnya jadi menjadi perhatian publik, kali ini ia menceritakan bagaimana kecintaannya terhadap parfum. Tak heran jika ia miliki begitu banyak parfum. Saking banyaknya parfum-parfum itu, ia letakkan di dua lemari.

Wanita berusia 48 tahun ini tampak santai saat berbincang dengan Aldi Taher. Melalui kanal YouTube TV GWE, Aldi mendapat kesempatan mengulas parfum yang dikoleksi oleh istri Ajun Perwira itu. Saat ditanya berapa harganya, ternyata semua parfum Jennifer setara dengan harga 2 mobil mewah. Hal tersebut pastinya membuat Aldi dan rekannya saat itu kaget.

foto: YouTube/TV GWE

"Kali ini kita melihat koleksi parfumnya Kak Jen, tapi ini belum semuanya ya. Katanya masih ada lagi dua lemari," tanya Aldi Taher sebagaimana dikutip Brilio.net dari YouTube TV GWE, Rabu (11/9).

"Jadi kalau dikumpulin bisa beli satu mobil," lanjutnya.

"2 sih," jawab Jennifer sambil tertawa.

Diakuinya, kecintaannya pada parfum sudah dari kecil. Apalagi Jennifer ingin dirinya bahkan lingkungan sekitar selalu berbau wangi tiap harinya.

"Waa 2 bro. Emang Kak Jen ini penggemar parfum banget ya?," tanya Aldi lagi.

"Iya, banget dari kecil. Karena gini mungkin lingkungan aku semua perokok, dan basically aku juga. Jadi bawaannya resah, gue gak suka kalau orang bau rokok, 'bau rokok deh lo'. Kalau gue mau tidur di hotel pun semua gue semprotin dulu," jelas Jennifer.

foto: YouTube/TV GWE

Jennifer pun sering menyemprotkan parfumnya itu setiap saat. Tak heran jika parfumnya itu cepat habis. Melihat koleksi parfumnya, tentu saja bukan barang sembarangan. Harganya pun bisa mencapai jutaan.

"Kalau udah keringetan dikit (langsung semprot), makanya (cepet) abis, gue bilang sebotol sebulan tu abis," jelasnya.

"Ya kan gini, kalau kita bisa beli yang bagus ya beli yang bagus," pungkasnya.

 



Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE