×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google

0

Selebritis

Cerita Teuku Wisnu disangka pedagang es keliling oleh anak kecil

Kepolosan sang bocah mengundang tawa, termasuk Teuku Wisnu.

Weni Arfiyani

(brl/red)

13 / 08 / 2019

Brilio.net - Teuku Wisnu mendapatkan pengalaman tak terduga saat menyambangi Kota Bandung. Pasalnya, suami Shireen Sungkar tersebut disangka sebagai tukang es doger oleh seorang anak kecil. Teuku Wisnu yang tengah duduk di pinggir jalan, tepatnya di depan sebuah masjid tersebut mendadak dihampiri oleh bocah laki-laki yang menyangka Teuku Wisnu sebagai tukang es doger.

Pengalaman unik yang dialami Teuku Wisnu ini dibagikannya melalui media sosial Instagram. Melalui unggahannya, Teuku Wisnu membagikan video seorang anak yang menghampirinya dan menyodorkan uang untuk dibuatkan es doger.

"Beli es doger," kata anak laki-laki tersebut.

Tiba-tiba dihampiri oleh seorang anak kecil, Teuku Wisnu pun sempat kaget. Orang-orang di sekitarnya juga tak bisa menahan tawanya melihat tingkah anak kecil tersebut yang mengira Teuku Wisnu adalah tukang es doger. Melihat kepolosan anak tersebut, Teuku Wisnu meresponsnya dengan senyum dan berbincang dengan sang anak layaknya penjual es.

"Mau beli berapa?" tanya Teuku Wisnu kepada anak tersebut.

Sang anak menjawab dirinya ingin membeli satu es doger. Ibu dari anak tersebut kemudian langsung memberitahu anaknya bahwa Teuku Wisnu bukanlah penjual es dogernya.

"Yang jualnya mangnya bukan ini sayang," kata ibu sang anak.

Kendati demikian, Teuku Wisnu pun memaklumi tingkah lucu anak kecil tersebut. Dirinya justru tersenyum dan kemudian melakukan tos dengan bocah laki-laki tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Lagi di Bandung, Habis menikmati es doger depan mesjid Al-Lathiif, Terus mau bikin video, Eh tiba-tiba.. ada anak kecil kasih uang, Dan dengan polos dia minta dibikin es doger, Aku kaget dan shyooooook , . Emang tampangku pas ya utk jadi tukang doger?? Tapi aku berhusnudzon saja, Bahwa biasanya anak kecil itu nyaman nya dengan orang yg baik, bertampang teduh, dan gagah seperti super hero. Dan dia melihat nya di diriku diantara orang-orang yg ada duduk disitu .

A post shared by teuku wisnu (@teukuwisnu) on

Teuku Wisnu sendiri merasa kaget saat disangka sebagai tukang es doger oleh anak kecil. Dirinya pun menceritakan pengalamannya di akun Instagramnya.

"Lagi di Bandung, Habis menikmati es doger depan mesjid Al-Lathiif, Terus mau bikin video, Eh tiba-tiba..ada anak kecil kasih uang, Dan dengan polos dia minta dibikin es doger,
Aku kaget dan shyooooook," tulis Teuku Wisnu.

"Emang tampangku pas ya utk jadi tukang doger?? Tapi aku berhusnudzon saja, Bahwa biasanya anak kecil itu nyaman nya dengan orang yg baik, bertampang teduh, dan gagah seperti super hero. Dan dia melihat nya di diriku diantara orang-orang yg ada duduk disitu," lanjutnya.

foto: Instagram/@teukuwisnu

Unggahan Teuku Wisnu ini sukses mengundang tawa. Banyak dari warganet yang membanjiri kolom komentar Teuku Wisnu usai melihat aksi anak laki-laki tersebut.

"Hahahahaha epikkkkk," ungkap akun @armandmaulana04.

"Sabar mas, anak-anak polos, gak pernah salah menilai bakat mas..," tulis @felixsiauw.

"Anak kecil cenderung expresif dan langsung dari hati," kata @steven.indra.wibowo.

"Ooh skrg jd pengusaha es doger juga ya selain @strudelmalang ?" tanya akun @sam.donnykris.

"Asli tu si Adek polos banget, topi bang @teukuwisnu mirip sm Kang Doger," ujar akun @imamarifmunawar.



Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE