×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google

0

Selebritis

8 Potret rumah Kahi eks idol K-Pop After School di Bali, mewah

foto: Instagram/@kahi_korea

Girlband After School hits pada 2011, namun kini vakum.

Nur Luthfiana Hardian

(brl/red)

11 / 09 / 2019

Brilio.net - Bagi kamu penggemar hiburan Korea Selatan, pasti tahu girlband After School. Girlband ini dulunya debut pada 2009, kemudian mulai hits sejak 2011. After School terdiri dari sembilan wanita cantik, yaitu Park Kahi, Kim JungAh, Lee Jooyeon, Uee, Raina, Nana, Lizzy, E-Young dan Ga Eun.

Namun girlband After School sudah vakum lama, mereka melakukan comeback terakhirnya pada 2013 lalu. Bahkan ada anggota yang sudah menyatakan diri keluar dari girlband ini. Park Kahi, merupakan salah satu anggota yang keluar dari After School. Kahi memutuskan keluar sejak 2012 silam.

Namun hingga saat ini ia masih aktif berkarier di dunia musik. Bahkan Kahi juga sempat menjadi mentor dance di acara Produce 101. Wanita berusia 38 tahun ini sampai sekarang juga sering tampil di variety show.

Terlepas dari sisi kariernya di dunia entertainment, Kahi ini telah menikah dengan seorang pengusaha bernama Yang Joon-mu pada 2016. Kini pasangan tersebut telah dikarunia dua putra yaitu No Ah dan Si On yang sedang lucu-lucunya. Kahi dan anak-anaknya ini pun bisa dilihat kebersamaannya di acara Puppies. Dan ternyata ia punya rumah di Bali lho.

Nah, seperti apa rumah Park Kahi mantan After School di Bali? Simak potret-potretnya seperti brilio.net rangkum dari SBS Plus, Rabu (11/9).

1. Inilah rumah Kahi, yang sebelah kanan. Terlihat begitu nyaman, semacam vila-vila di Bali.

foto: sbsplus

2. Bagian dalamnya sudah pasti ada sofa buat tamu atau sekadar duduk-duduk bersama keluarga. Ada banyak bantal yang terasa nyaman.

foto: sbsplus

3. Di bagian dapurnya terlihat sangat bersih. Dan di bagian depannya ada meja makan. Meski banyak barang masih terlihat lapang.

foto: sbsplus

4. Kalau ini kamar dari anak-anak Kahi. Ada penutupnya nih biar putra-putranya lebih nyaman tidur tanpa ada gangguan serangga atau nyamuk.

foto: sbsplus

5. Tampak juga lemari yang berisi banyak mainan anak-anak. Walau begitu kedua putra Kahi tampak senang bermain bersama dengan anjing.

foto: sbsplus

6. Selanjutnya di bagian luar tampak ada meja berpayung besar bisa buat santai atau makan-makan. Kemudian ada seluncurnya juga.

foto: sbsplus

7. Kemudian di tepi kolam renang tampak ada kursi santai yang bisa buat berjemur. Kayak di hotel aja nih.

foto: sbsplus

8. Dan tentu saja kolam renang yang terlihat nyaman. Kahi biasanya bermain di sini bersama dengan anak-anaknya.

foto: sbsplus



Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED BY EDITOR

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE