×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google

0

Selebritis

10 Gaya keseharian Tamara Bleszynski di Bali, jauh dari kesan seksi

Tamara kerap jadi sorotan karena penampilannya yang tetap memesona di usia 45 tahun.

Nisa Akmala

(brl/guf)

09 / 10 / 2019

Brilio.net - Tamara Bleszynski kini mengisi daftar selebriti Tanah Air yang memilih menetap di Bali. Seperti diketahui, sejak beberapa tahun belakangan ini Tamara Bleszynski dan putranya dari pernikahan bersama Mike Lewis, Kenzo memang memilih tinggal di Pulau Dewata.

Selama di Bali, Tamara Bleszynski juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Tak hanya itu, seleb berdarah Polandia ini juga menjalankan bisnis dengan membuka tempat makan bernama Teh Manis. Meskipun sudah tak lagi aktif bermain sinetron, namun kehidupan Tamara Bleszynski tetap menjadi pusat perhatian publik.

Salah satu yang kerap jadi sorotan tentu saja mengenai penampilannya yang tetap memesona di usia 45 tahun. Meskipun banyak dibuat kagum, namun bukan berarti penampilan Tamara Bleszynski jauh dari komentar bernada negatif. Seperti baru-baru ini, Tamara Bleszynski menuai banyak kritik setelah mengunggah potretnya mengenakan bikini.

Banyak warganet yang menilai kalau penampilan Tamara tersebut terlalu seksi dan tak pantas diunggah di media sosial. Terlepas dari kabar tersebut, Tamara Bleszynski juga tak jarang menerima pujian lewat penampilannya yang justru jauh dari kesan seksi. Melalui akun Instagram pribadinya, Tamara kerap membagikan aktivitas kesehariannya selama tinggal di Bali.

Yuk langsung intip 10 gaya keseharian Tamara Bleszynski di Bali yang jauh dari kesan seksi seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @tamarableszynskiofficial, Rabu (9/10).

1. Begini gaya simpel Tamara dengan mengenakan kaus dan celana navy saat memulai aktivitasnya di restoran miliknya.

2. Tamara juga kerap memadukan kemeja dengan celana panjang serta sepatu hak tinggi saat bertemu rekan kerja.

3. Menghabiskan waktu bersama sang anak di rumah, gaya Tamara simpel abis dengan kaus dan celana jins.

4. Mengunjungi beberapa sekolah dasar di Bali, Tamara Bleszynski tampil sederhana dengan kemeja putih, celana hitam yang dipadukan dengan scraf di leher.

5. Aktif dalam banyak kegiatan sosial, begini gaya simpel Tamara saat mengunjungi mereka yang tidak mampu.

6. Tamara Bleszynski juga kerap tampil anggun dalam balutan kebaya Bali saat berada di restoran miliknya. Cantik banget ya?

7. Memadukan celana lurik dengan atasan tanpa lengan warna krem saat menikmati keindahan hambaran sawah, penampilan Tamara ini kece abis.

8. Tampil manis dengan outfit serba pink, penampilan simpel Tamara saat acara Sharing Blessing in Bali ini jauh dari kesan seksi.

9. Nah, kalau yang ini gaya Tamara Bleszynski yang simpel abis dengan kaus putih, celana jins dan sneakers saat quality time bareng sang putra.

10. Pergi ke pasar untuk belanja kebutuhan dapur, Tamara Bleszynski cukup tampil simpel dengan kemeja biru dan celana hitam serta sandal.




Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED BY EDITOR

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE