×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google

0

Ngakak

11 Kelakuan iseng anak kecil ini bikin geleng-geleng kepala

Entah menurun dari orangtua atau menirukan apa yang dia amati di sekitar.

Muhammad Bimo Aprilianto

(brl/pep)

13 / 08 / 2019

Brilio.net - Anak kecil punya dunia yang berbeda dengan yang dijalani orang dewasa. Masa kecil memang lebih banyak diisi kegiatan bermain, bersenang-senang dan mengetahui banyak hal baru. Terkadang demi memenuhi rasa penasarannya, para bocah sering bertingkah di luar dugaan orangtua.

Meski usianya masih sangat muda, namun beberapa anak terkadang punya sifat usil yang luar biasa. Entah menurun dari orangtua atau menirukan apa yang dia amati di sekitar, namun tingkah usil mereka sesekali bikin orangtua kerepotan. Nggak cuma temannya yang diusili, kadang orangtua, kakak maupun adiknya pun sering jadi target sasaran.

Terkadang orangtua bahkan merekam kelakuan anaknya tersebut untuk dijadikan kenangan ketika anaknya sudah besar nanti. Tak jarang orangtua yang mengunggah momen iseng anaknya tersebut ke media sosial. Pokoknya bikin geleng-geleng kepala, deh.

Berikut ini deretan aksi iseng kecil seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber, Selasa (13/8).

1. Itu anak kecil lagi renang indah kali, ya?

foto: Twitter/@DilansiBedBoy

2. Tolong beri anak ini penghargaan.

foto: Twitter/@animalfess

3. Waduh, auto dicoret dari kartu keluarga nih.

foto: Twitter/@askmenfess

4. Nggak ada bau-bau apa gitu, dek?

foto: Instagram/@receh.id

5. Mau dugem tapi belum cukup umur.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Pengen dugem belum cukup umur . . : twittier | iknowyoufiqq

A post shared by Receh (@receh.id) on

 

6. Kasihan adek bayinya jadi korban.

foto: Instagram/@awreceh.id

7. Kira-kira kucingnya bakal terharu nggak, ya?

foto: Instagram/@awreceh.id

8. Bisa jadi ide buat ngusilin orang nih.

foto: Twitter/@scndchld

9. Itu orang atau boneka? Santuy banget hidupnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Jadi serem njir . . Credit twitter.com/quantrele

A post shared by (@awreceh.id) on

 

10. Masih kecil sudah pintar mendua.

foto: Instagram/@recehtapisayang

11. Pubernya kecepetan nih bocah. Jangan ditiru, ya.

foto: Instagram/@recehtapisayang



Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE