×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google

0

Ngakak

10 Kelakuan nyeleneh orang botak ini bikin geleng kepala

Ada orang yang lebih percaya diri dengan gaya rambut botak.

Fariz Faizul

(brl/pep)

10 / 09 / 2019

Brilio.net - Kata banyak orang, rambut adalah bagian paling berharga bagi setiap orang. Orang akan semakin terlihat lebih tampan atau cantik jika mempunyai rambut yang indah. Maka dari itu, tak usah kaget kalau ada orang yang sangat menyukai rambutnya sendiri.

Meskipun begitu, tetap ada orang yang lebih percaya diri dengan gaya rambut botak. Walaupun sebenarnya hal tersebut merupakan masalah kesuburan rambut. Bahkan, sebagian orang memutuskan untuk memangkas habis rambutnya. Tak hanya percaya diri, orang tersebut juga bangga tampil plontos.

Uniknya lagi, sebagian orang botak juga ada yang mempunyai ide kreatif untuk tampil beda. Kelakuan yang mereka lakukan cenderung absurd. Namun, tak jarang aksi mereka bisa menghibur orang di sekitarnya.

Dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (10/9), inilah 10 kelakuan nyeleneh orang botak bikin geleng kepala.

1. Orang ini memakai tombol putar keran di belakang kepalanya.

foto: Instagram/ngakakkocak

2. Eh, gimana gimana? Kepala botaknya dikasih payung mini?

foto: Istimewa

3. Punya tahi lalat besar di belakang kepala? Dibikin tato aja lah~

foto: Instagram/ngakakkocak

4. Duh, potongan rambut si adek mirip merek handphone.

foto: Istimewa

5. Wanita bernama Madisyn yang mengalami alopecia atau kerontokan rambut parah, melukisnya dengan cat.

foto: Chelsea Taylor Photography

6. Eh si bapak, itu ular karet atau permen sih?

foto: Istimewa

7. Waduh, kok ngakak ya~

foto: Istimewa

8. Ini bukan rambut! Ini tato mirip rambut biar kelihatan nggak botak.

foto: istimewa

9. Waduh, si bapak iseng banget sih?

foto: guyonankekinian

10. Pria asal Malaysia ini kepalanya ditutupi panel hitam oleh petugas. Niatnya sih biar nggak silau waktu foto paspor.

foto: Facebook/Nazirul Nazrin



Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED BY EDITOR

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE