×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google

0

Ngakak

10 Kata kunci pencarian di Google soal cinta, bikin nyengir kuda

Bikin baper pas baca..

Aliftya Amarilisya

(brl/red)

09 / 10 / 2019

Brilio.net - Boleh dibilang anak muda zaman sekarang tidak bisa hidup tanpa Google. Bagaimana tidak? Mau mengerjakan tugas misalnya, cari bahannya pasti di Google. Mau bikin hadiah handmade, cari idenya pasti juga lewat Google.

Ya, mesin pencari yang satu ini memang sungguh memudahkan setiap orang dalam melakukan apapun. Ia menyimpan banyak informasi, mulai dari yang paling penting hingga paling receh sekalipun.

Menariknya lagi, Google ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih. Google Autocomplete adalah salah satunya. Fitur ini membuat Google mampu memunculkan kata kunci yang biasanya banyak dicari orang.

Namun demikian, kata kunci yang muncul itu terkadang agak kocak dan tak masuk akal. Sejumlah kata kunci tentang cinta berikut ini adalah beberapa contohnya.

Penasaran kan seperti apa? Yuk, langsung simak rangkuman brilio.net berikut, Rabu (9/10).

1. Wah, gimana tuh caranya?

kata kunci cinta
© 2019 brilio.net/brilio.net

2. Iya, mundurnya pelan-pelan aja, biar nggak jatuh.

kata kunci cinta
© 2019 brilio.net/brilio.net

3. Aku juga nggak mau ditakuti olehmu kok.

kata kunci cinta
© 2019 brilio.net/brilio.net

4. Tapi sakit nggak berdarah.

kata kunci cinta
© 2019 brilio.net/brilio.net

5. Tunggu ajalah. Nanti pasti akan datang.

kata kunci cinta
© 2019 brilio.net/brilio.net

6. Waduh, ya nggak tahu kalau ini mah.

kata kunci cinta
© 2019 brilio.net/brilio.net

7. Cinta harus terus dirawat agar tidak menyakiti.

kata kunci cinta
© 2019 brilio.net/brilio.net

8. Ada banyak caranya kok, tenang aja!

kata kunci cinta
© 2019 brilio.net/brilio.net

9. Ya, tanya ke pacar kamu langsung aja.

kata kunci cinta
© 2019 brilio.net/brilio.net

10. Karena mungkin ia rindu padamu.

kata kunci cinta
© 2019 brilio.net/brilio.net



Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE