×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google

0

Binatang

12 Kelakuan cicak ini absurdnya bikin geleng kepala

Kehadiran cicak kadang membuat tidak nyaman.

Fariz Faizul

(brl/pep)

27 / 08 / 2019

Brilio.net - Manusia hidup di dunia berdampingan dengan makhluk hidup lain. Seperti yang sering kita lihat di sekeliling rumah. Ada berbagai hewan liar yang berkeliaran, seperti katak, kecoa, tikus hingga cicak.

Kehadiran hewan tersebut nggak terlalu kita inginkan. Sebagian dari kita memilih menghindar dari hewan-hewan 'rumahan', itu. Bahkan ada juga yang memilih untuk mengusir atau membunuh hewan tersebut, cuma gara-gara pemilik merasa nggak nyaman.

Tapi kalau kita cermati lagi, terkadang mereka punya kelakuan yang unik dan menghibur lho! Seperti halnya ulah cicak yang cenderung aneh dan menggelitik. Terkadang ulah cicak cenderung nggak terprediksi dan nggak diduga-duga.

Nah, berikut inin brilio.net kumpulkan beberapa kelakuan absurd cicak, dikutip dari berbagai sumber, Selasa (27/8).

1. Hmmm, tahu aja kalau mbaknya cantik.

foto: Instagram/@hatiesje

2. Duh, malah mengganggu pengendara mobil.

foto: Instagram/@dagelanregion

3. Tuh kan, kualat~

foto: Instagram/@fun.i.sha

4. Hati-hati, sikat gigimu bisa aja dijilatin cicak!

foto: Instagram/@alladdin_terbang

5. Cicak juga pengen eksis dong!

foto: 1cak.com

6. Niat banget sih, cak?

foto: 1cak.com

7. Pernah mengalami ini di rumahmu?

foto: 1cak.com

8. Duh, ngapain lagi cicak satu ini~

foto: 1cak.com

9. Waduh, tega makan nggak?

foto: 1cak.com

10. Duh, cicak main karet.

foto: 1cak.com

11. Kan, belagu sih~ hehe

foto: 1cak.com

12. Cicak apa katak?

foto: Instagram/@inganlungai87



Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE